Sunday, July 17, 2016

Hey, Pumpkin!

I am too coward that I hide my latest post about our meeting last month.
Share/Bookmark

Saturday, June 11, 2016

Di Suatu Pagi

Di suatu pagi,
Aku atau kamu akan benar-benar pergi.
Bukan jam-jam kosongku lagi yang kamu cari.
Bukan ucapan selamat pagi dariku lagi yang kamu nanti.
Bukan rentetan cerita bagaimana aku melewatkan hari lagi yang kamu gali.

Di suatu pagi,
Aku atau kamu akan benar-benar pergi.
Seperti huruf "i" yang daritadi berdiri sendiri.


- Pici, 11.06.2016

Photo by yours truly



Share/Bookmark

Thursday, May 26, 2016

Melupakan Ingatan

Mimpi ada sepasang kekasih dan teman-temannya dihapus ingatannya karena cinta mereka terlarang. Lambat laun, mereka (dan gue) jadi sadar, ingatan kita kayaknya ada yang dihapus deh! Kok kayak dejavu, kayak pernah kenal lebih deket sama kamu dulu. Inget adegan Oblivion yang akhirnya mereka sadar kejadiannya terulang terus? Mirip gitu.

Cara authority menghapus ingatan mereka, mata kanan dilaser hijau.


Share/Bookmark

Monday, May 16, 2016

Mimpi Berantem, Lagi

Bertempat di ruang tengah rumah, gue sama mami lagi marah-marahan sampai teriak seteriak-teriaknya gue.
Mami, lagi nelpon pengacara. Mami bilang gue udah merusak nama baik keluarga, jadi dia butuh pengacara itu untuk memperbaiki keadaan.
Gue, kesal meluap-luap karena gue merasa itu fitnah, dan pengacara itu hanya mempergunakan keadaan untuk dapet uang dari mami.
Gue, langsung telepon pengacara itu, teriak marah-marah. Kesel banget!

Bangun tidur, sakit tenggorokan, mata sembab.


Share/Bookmark

Sunday, April 24, 2016

An Antonym

I was bright inside, dark outside.
And you were dark outside, bright inside.

28 February 2016

A photo posted by elvirapc (@elvirapc) on

Share/Bookmark

Wednesday, March 23, 2016

Mampu(s) Tanpamu


Buka tutup kurung.
Pulang pergi menghabiskan ujung.

Shirt by Yajugaya


A photo posted by elvirapc (@elvirapc) on

Share/Bookmark

Friday, March 11, 2016

Jendela Rumah

Kalau rumahmu jadi rumahku nanti,
Ijinkan aku memperbanyak jendela.
Supaya doa-doa ku keluar sampai ke atas, tanpa dibatas-batasi.


A photo posted by elvirapc (@elvirapc) on

Share/Bookmark