Sunday, April 24, 2016

An Antonym

I was bright inside, dark outside.
And you were dark outside, bright inside.

28 February 2016

A photo posted by elvirapc (@elvirapc) on

Share/Bookmark

Wednesday, March 23, 2016

Mampu(s) Tanpamu


Buka tutup kurung.
Pulang pergi menghabiskan ujung.

Shirt by Yajugaya


A photo posted by elvirapc (@elvirapc) on

Share/Bookmark

Friday, March 11, 2016

Jendela Rumah

Kalau rumahmu jadi rumahku nanti,
Ijinkan aku memperbanyak jendela.
Supaya doa-doa ku keluar sampai ke atas, tanpa dibatas-batasi.


A photo posted by elvirapc (@elvirapc) on

Share/Bookmark

Sunday, February 14, 2016

Walls We Build

Once in a while, we build walls, we mark distance, just to see who cares enough to destroy the walls and cross the distance.


A photo posted by elvirapc (@elvirapc) on

Share/Bookmark

Sunday, February 7, 2016

T-Shirt Love

That kind of love you feel for your most favorite plain t-shirt.
No matter how much sweats and tears stained on it, you still preserve it and make it last forever.


A photo posted by elvirapc (@elvirapc) on

Share/Bookmark

Saturday, January 2, 2016

2016



Share/Bookmark

Wednesday, December 30, 2015

Rasanya Diselingkuhin

Sebelum lanjut, kejadian diselingkuhin ini hanya dalam mimpi semalam. Mimpi buruk terakhir gue di tahun 2015. Jadi gini...

Gue berusaha telepon dan kirim chat ke pacar di mimpi, lamaaa gak dibales. Dia sih katanya lagi ke Bandung or somewhere lah. Ditelepon gak diangkat, chat gak dibales-bales, padahal udah malem.

Sampai akhirnya ketemu malem-malem di mobil, gue pun mengkonfirmasi kabar dia, "kemana sih? kok gak diangkat telponnya?" Dia yang duduk di bangku pengemudi, sambil pegang hp di tangan kanannya nge-scroll list chat dia, "iya, gak sempet bales..."

Di saat itulah gue melihat ada chat-chat lain yang dia kirim ke orang lain, cewe, namanya Zoya, foto profilnya kerudungan gitu. Entah siapa lah itu yaaa.

Ketika dia pergi, hp-nya tertinggal, gue gak sengaja lihat chat Zoya tadi, eh ternyata malah si pacar yang gregetan chat si Zoya, chatnya banyaaak, isinya seperti ini:
"Halooo, kalo mamaku ngefans sama kamu, gmn? lol" 
"Halo, mau ketemu sama mama ku? hehehe"
Si Zoya pun mengirim beberapa foto dirinya dengan temennya. Woy centil woy!

Hancur hati Astuti kan yiiiaah. Jadi si pacar udah sering cerita-cerita tentang Zoya ke mamaknye. Seketika itu gue langsung berpikir, gila ya selama ini gue anggep dia orang yang sangat baik ternyata bisa kayak gini... Emang bener gak boleh percaya 100% sama orang!

Karena gue anaknya cinta damai, gue langsung bertanya ke pacar, jadi kemarin sebenernya kemana? Dia tetap belum mau ngaku, sampai akhirnya gue konfrontasi dia.

"Kamu tau kan aku terakhir sama mantanku diselingkuhin? Persis kayak gini, bilangnya pergi ke luar kota, ternyata pergi sama orang lain. Pulang-pulang secara gak sengaja aku tau selingkuh. Tau kan?" *lalu mulai nangis*
*eh dia ikut nangis*
"Kalau kamu udah tau aku pernah digituin, kenapa kamu tega gituin aku lagi?"

SUMPAH SEDIH. BANGET.

Terus gue buang muka, dan berusaha bangun dari mimpi itu, dan berhasil! Gue terbangun.

Tapi sedihnya masih berasa bangetttttttttt, gue nangis beneran. Gue berusaha inget-inget, emang iya gue pernah putus karena diselingkuhin kayak gitu? Gak pernah sih. Amit-amit.



Share/Bookmark