Thursday, January 22, 2009

Dogs again

Wew. I dreamt about dogs again last night.
A big white dog named Madness, and his partner named House.
Madness was so fat and lazy.
So My BF and I try to put him out and pretending that we will take House to somewhere, hoping Madness will move and run .

haha. so funny .

Kesasar !

Gile gile .. ini pengalaman sungguh menakjubkan dimana seorang Elvira bisa tersasar di ..... jembatan busway. :]

Cerita di mulai saat sopir sedang tak ada di rumah, sehingga saudara sepupu ku itu yang mengantar Elvira ke kampus. Lg libur sih, tp apa dayaa .. harus membuat tugas. kreekkk!
Belom stengah perjalanan, baru di daerah jl.Angkasa , si sepupu "Waduhh sakit peruuttt" . Perlu dicatat sebelumnya, ternyata dia lagi diare -Elvira baru taw kondisi ini stelah crita ke mami- . dan saat itu lg macet !
Mobil masih berjalan sampai daerah Pasar Baru dan si sepupu bilang lg "Vir, kalo km naek busway aja gmn? Takutnya ni perut uda ga kuat (baca: poop d mbl)"
Jadilah Elvira diturunkan di halte transjakarta Monas .. dan turun di halte Dukuh Atas. Dengan bgitu, bisa langsung turun jalan kaki lewatin BNI 46, Shangrila dll , yang lumayan panjang sampe kampus ....
Di bus, beberapa orang udah nengok2 tuh ke gw ... ntah kenapa.
Apa mungkin krn gw pake kaos yang udah 3 hari ga dicuci? :D
Apa mungkin krn rambut gw yang di untel2 , di cepol? :D

Lalu, Elvira turun di halte Dukuh Atas, dan langsung belok ke kanan ... dgn tujuan turun jembatan. Tp kok ga ada tangga turun? yang ada cuma jalan jembatan yang panjaaannngggg .. dan itu tuh menuju halte koridor Ancol, Kp. Melayu dkk.

Menengoklah saya ke belakang, "Nah, gw mesti ke situ tuhh tapi kok ..?" dalam hati. Di belakang gw, ada jembatan jg yang lbh tinggi, tapi mana ada tangga naek yaa?
"Mungkin gw mesti jalan ke koridor Ancol, turun di sana, baru ke jembatan penyebrangan itu"
dan itu tuh panjang bgt !!! Cuma bisa bolak-balik, liatin sekeliling, pengen nanya org yg lewat tapi malu . Dan gw jalan kira2 udah tinggal 20 meter nyampe halte koridor Ancol.

Oh NOOOOOOOOO .. saya bingung ...... tak bisa turun dari jembatan transjakartaaa ...... !!

Nelpon Acha (yg biasa naek Tjakarta) ga diangkat!

Tiba2 ada suara kodok dari hp Elvira 'frowwoog .. frowoogg ..' .
Nessia sms "El, ada dmn?" - oh spertinya Tuhan menolong saya! -
Langsung deh nelpon Nessia ......... Nessia kaget ......... dan org2 uda ngeliatin gw .. di pojokan jembatan ada wanita cantik dengan rambut untel2an lagi nelponan sambil triak2 ketawa2 cengengesan.

Ternyataa oh ternyata ...
Setelah turun bus, harusnya Elvira belok kiri! bukan kanan!
Elvira kira kaga ada jalan ke kiri ..... huuah!
jadi maluuuuu.

Notes:
1. baru kali ini naek transjakarta turun di Dukuh Atas, jadi ya maklum dehh.
2. itu jembatan emang panjangggggggggg bgt.

Tuesday, January 20, 2009

Make a difference

To make a difference, we have to become the
difference.
Become the change you wish to create

From the book Relationship Management


Tuesday, January 13, 2009

Senci - terbang - mobil - anjing

Wanita lagi jalan2 di Senci sama pria .. eh tapi wanita ini ternyata bukan manusia biasa tapi ada keahlian lain karena dia keturunan apa gt , yang pake baju serba hitam. Dia bisa terbang! bersama dengan teman sukunya dia terbang di mall itu .. seru abis dehh .. naek turun, ngebut. kayak abang harpot lagi maen pake sapu nya gt deh. trus si wanita terus2an bilang "the best ever .. the best show ever !" berulang2 terus . maksudnya, ini pengalaman terbang dia yang paling hebat . WOWW ! tapi ada musuuuuhh .. ! Jadilah si wanita dan teman suku nya megang itu musuh pake tangan kanan dan di lempar2 ke pilar2 di mall , sambil terbang! .. whahahaaaaha.

Setelah semua selesai, wanita jalan sama pria .. eh ketemu ama mr.T yang tak lain dan tak salah adalah cimon nya waktu SD [hueek! bisa2nya!] , dan lagi barengsama cc dd nya si wanita . gilaa. yang lebih mengagetkan lagi, si mr.T pake baju kemeja yang minggu lalu dibeli wanita di sebuah pasar. oh! kaget sekali yaa!

Cerita pun belum selesai sampai disitu, wanita dan pria maw pulang, si pria berkata "Udah, km yang bawa mobil itu aja" , jadilah mereka masing2 mengendarai mobil masing2 .. tapi ow ooww .. ada bebatuan di depan, dan membuat mereka akhirnya menenteng mobil itu melewati bukit batu2an.[yaa, mobilnya jadi kecil dan dibawa pake tangan gitu] . LOL. apes nya lagi, ada 3 anjing disana ....wanita dan pria mengejar2 anjing itu tapi nakal banget itu anjing! Si wanita berhasil menangkap anjing putih yang cukup lucu tapi anjing itu meronta2 , dan wanita pun melepasnya karena tak tega .. lagipula ada tulisan "dont hurt me" di punggung anjing ituu ..

alamaaaaaaaaaaaaakkkkmak !

Monday, January 12, 2009

Yaahh :[

Yah Tuhan , apa yang kutunggu-tunggu ... akhirnya pergi juga .. *bukan 'akhirnya datang juga'.
Gapapa deh , itu jg dari Tuhan , jadi kalo Tuhan ga jadi kasih .. daku terima ..
tapi daku pengennnnnnn .... >.<

Friday, January 9, 2009

Shopping vs Anniversary

YEAYYY !!!
Finally, daku pergi belanja bersama sang pacar ...
ga langsung hepi2 belanja siihhh .. kami berantem dulu :[[
huhuuuhuh.


boy's Tshirt - my bf's
short - i love this one!

green top - i lovvvvvvvveeee this!

short blazer

ini baru beberapa dari isi kantong kami ...... hehe.

*Happy anniversary sayang! :]

Wednesday, January 7, 2009

Wonder for Super

Dear super,

ketika aku mencintai, aku belajar memberi.
ketika aku memberi, aku belajar berkorban.
ketika aku berkorban, aku belajar berjuang.
- jika aku berani mencintai berarti aku berani berjuang.

Wonder, 30 okt , 23:26

Tuesday, January 6, 2009

Kota bunga

Pria : "aku lg jalan nih .. lg di kota bunga . mungkin nginep ..... selama beberapa bulan"

Wanita : "hah?? lama bgt?"

Pria : "iyaa"

Wanita : "jgn lama gt laah , beberapa hari aja . jauh bgttt , ntr maki males kampus . trus klo maw pergi sama aku gimana? jemput2nya ? "

Pria : "yah elah gitu doaankk !"

......... terbangun , si wanita sedikit mengigau "ah harus cepet2 sms pria nih! bilangin jgn ke kota bunga!"

Sunday, January 4, 2009

Why I keep waiting




Why I keep waiting while he didn't realize?
Why I keep waiting while people say I'm blind?
Why I keep waiting while time run leaving me?
Why I keep waiting while it's killing me?

Friday, January 2, 2009

Another Wishlist

What is the differences between 1 January and another date?
a wishlist ? haha.

Let's try a new one ....... :]

1. new income *On Process*
2. new 'comer' , for my DADDY
3. new sight and plan for my future after college
4. better relationship with adrianos

.............................................................................................

*sending messages to God*

Accept or Not ?

Thursday, January 1, 2009

A New Entry

Hey hey , this is my new blog in the new 2009 . I have one blog before, on my friendster, and now I try to publish another blog again ..
I'm not a genius nor a master , but I think blogging is a quite nice way to express myself. :]

1 January 2009.
I had smile on my face , but I also have tears in my eyes ..
Maybe this is a sweet beginning, means I can have happy and sad times anytime.
But please, should I have another 'peek-a-aboo' ? I already had it before, so please anyone .. don't do that to me . I realized I have too much 'rule' and demands . Hmm .. yes, another sorry from me to you.

Actually, I hate December.
I always have a Deadcember! LOL.
I was wondering why God allowed me to have it (or should I say 'I allowed it myself'?) until I had the answer by myself ............
He wants me to depand on HIM always .
He came for me with Christmas , and He tried to attract me like waving His hands "Hey. Hey, Come to me!"
Sorry God .. I always frown because of my friends, boyfriend, situations or else, while I must be happy and have joy in YOU.

Yes, another 'sorry' words !
Why I always be a sorry person?