Thursday, January 22, 2009

Kesasar !

Gile gile .. ini pengalaman sungguh menakjubkan dimana seorang Elvira bisa tersasar di ..... jembatan busway. :]

Cerita di mulai saat sopir sedang tak ada di rumah, sehingga saudara sepupu ku itu yang mengantar Elvira ke kampus. Lg libur sih, tp apa dayaa .. harus membuat tugas. kreekkk!
Belom stengah perjalanan, baru di daerah jl.Angkasa , si sepupu "Waduhh sakit peruuttt" . Perlu dicatat sebelumnya, ternyata dia lagi diare -Elvira baru taw kondisi ini stelah crita ke mami- . dan saat itu lg macet !
Mobil masih berjalan sampai daerah Pasar Baru dan si sepupu bilang lg "Vir, kalo km naek busway aja gmn? Takutnya ni perut uda ga kuat (baca: poop d mbl)"
Jadilah Elvira diturunkan di halte transjakarta Monas .. dan turun di halte Dukuh Atas. Dengan bgitu, bisa langsung turun jalan kaki lewatin BNI 46, Shangrila dll , yang lumayan panjang sampe kampus ....
Di bus, beberapa orang udah nengok2 tuh ke gw ... ntah kenapa.
Apa mungkin krn gw pake kaos yang udah 3 hari ga dicuci? :D
Apa mungkin krn rambut gw yang di untel2 , di cepol? :D

Lalu, Elvira turun di halte Dukuh Atas, dan langsung belok ke kanan ... dgn tujuan turun jembatan. Tp kok ga ada tangga turun? yang ada cuma jalan jembatan yang panjaaannngggg .. dan itu tuh menuju halte koridor Ancol, Kp. Melayu dkk.

Menengoklah saya ke belakang, "Nah, gw mesti ke situ tuhh tapi kok ..?" dalam hati. Di belakang gw, ada jembatan jg yang lbh tinggi, tapi mana ada tangga naek yaa?
"Mungkin gw mesti jalan ke koridor Ancol, turun di sana, baru ke jembatan penyebrangan itu"
dan itu tuh panjang bgt !!! Cuma bisa bolak-balik, liatin sekeliling, pengen nanya org yg lewat tapi malu . Dan gw jalan kira2 udah tinggal 20 meter nyampe halte koridor Ancol.

Oh NOOOOOOOOO .. saya bingung ...... tak bisa turun dari jembatan transjakartaaa ...... !!

Nelpon Acha (yg biasa naek Tjakarta) ga diangkat!

Tiba2 ada suara kodok dari hp Elvira 'frowwoog .. frowoogg ..' .
Nessia sms "El, ada dmn?" - oh spertinya Tuhan menolong saya! -
Langsung deh nelpon Nessia ......... Nessia kaget ......... dan org2 uda ngeliatin gw .. di pojokan jembatan ada wanita cantik dengan rambut untel2an lagi nelponan sambil triak2 ketawa2 cengengesan.

Ternyataa oh ternyata ...
Setelah turun bus, harusnya Elvira belok kiri! bukan kanan!
Elvira kira kaga ada jalan ke kiri ..... huuah!
jadi maluuuuu.

Notes:
1. baru kali ini naek transjakarta turun di Dukuh Atas, jadi ya maklum dehh.
2. itu jembatan emang panjangggggggggg bgt.

No comments: