Wednesday, May 20, 2009

Be you tiful

Beberapa hari lalu, gw nonton Oprah Winfrey Show di Hallmark. Nontonnya sih ga dr awal, tp episode itu tema nya tentang persepsi cantik di banyak negara.

Di US, para wanita merasa cantik klo pasang hair extension [I don't like woman with hair extension]. Rambut xtension yg paling diminati itu adalah rambut yg berasal dari India karena bagus. Setelah ditelusuri, rambut2 panjang indah itu berasal dari rambut hasil persembahan orang2 disana (kepada dewa) di kuil. Oh Ooww. Beberapa juga berasal dari rambut rontok mereka. Hik hik. Harganya di US? 3.000 USD saja untuk rambut berukuran pendek (sebahu gt). NICE. :|

Di Irak (atau Iran ya? lupa), para wanita merasa cantik kalo operasi hidung (nose job). sampai2 mereka sengaja tempel plester di hidung mrk biar dikira uda melakukan nose job. Ada juga yang ga mau lepas perban operasi nya padahal uda 1 taon lebih operasinya!

Di Brazil, para wanita merasa cantik kalo mereka punya badan bohay seksi, nice butt, pny rambut pirang lurus. Padahal, wanita Brazil kebanyakan punya rambut agak keriting dan berwarna gelap!

Dan di Mauritania (negara di Afrika), gw sangat kagett sekaliiiiii saudara2! para wanita merasa cantik (dan 'laris') kalo mereka berbadan BESAR, gemuk, dan sering bercerai ! Ya ampun! What a bizzare. Mereka sampe makan obat napsu makan buat hewan (unta) biar rajin makan. Dari kecil, mereka uda dicekokin makanan berlemak terus kayak susu unta. Kalo mereka muntah krn enek atau kekenyangan, mereka bakal dicekokin lagi. Wow. Kalo mereka gemuk, artinya mereka sehat, sejahtera, dan cowo2 bakal ngantri. Apalagi kalo mereka sering kawin-cerai, itu artinya pangsa pasar mereka tinggi. Oh nooooo :| Menurut mereka, bagian tubuh yg paling seksi adalah bokong, dan mata kaki. Mata kaki yang gemuk dan besar, artinya bagian tubuh yg lain jg berisi. hhhmmm.


Gw ...
cuma mau t
ampil natural, tanpa hair xtension, lurusin rambut, dan sejenisnya!

No comments: