Saturday, July 25, 2009

Klakson Mobil Cinta

Gilaa . bbrp hari lalu, gw (masih) ujian, tepatnya jam 9AM . Guess what gw bangun jam berapa ... eh sebelumnya, mungkin gw bisa kasi informasi dulu kalo gw emang ratu susah bangun tidur, ratu ketiduran, or whatsoever. Misalnya post sebelumnya bisa jadi salah satu kebobrokan bangun tidur gw, huhu. Silakan klik ini, (kalo belum baca).

Lanjut ..

Ujian jam 9.00 ........ gw bangun jem .......... 8.50 ............. zzzzzzzz ......
Langsung gw loncat, tancap ke kamar mandi, cuci muka, sikat gigi, ganti baju ....... caoo!

Itu juga karena gw kebangun gara2 klakson mobil pemilik rumah belakang. FYI, kamar gw di atas, ada bagian rumah gw yang semi outdoor gitu, jadi bisa rada ngintip ke gang belakang.

Bangga? engga sih. cuma gw maw berterima kasih aja sama klakson mobil itu. yyah, ga bisa sih. tapi taw engga knp klakson mobil itu bisa bunyi? Iya, gw taw krn ada yg bunyiin. Tapi .. kenapa bisa pas yah? kalo lebih dari jam 9, gw bisa bener2 amat telat pergi ujian atau malah ga bisa ikut ujian. (gw tetep bisa ujian, telat 30 menit).
So , makasih yah Tuhanku , Kau membangunkan ku lewat klaksonmobil .. ketika alarm ku terlalu sering di snooze. :)

No comments: