Wednesday, August 5, 2009

The Life after Death

  • Yet you do not know what your life will be like tomorrow. You are just a vapor that appears for a little while and then vanishes away. - James 4:14

Cocok sekali dengan keadaan dimana banyak artis terkenal yang sangat terkenal (hehe), punya harta, banyak pujian, hidup kerja keras, tapi lalu sebentar meninggalkan dunia.
Waktu gw tau Mbah Surip meninggal, beberapa jam kemudian gw mandi, poop, dll di kamar mandi. Langsung aja kepikir, Hey, Mbah Surip baru aja terkenal, tapi tiba2 udah dipanggil Tuhan. Padahal dia baru punya harta bergelimpang, sampai bisa beli helikopter. Belom lagi, dia dipuja banyak orang karena kreatif dan rendah hati. Gw pernah ketemu dia satu kali waktu project kelas gw di kampus. Bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu, paling ngedongkrak acara gw! - oh ya, sebelumnya, gw turut berdukacita atas kepergian salah satu musisi unik Indonesia - asli gw kaget bangetttttt waktu denger kabar ini -
TAPI, dimana dia (dan org2 yang sudah dipanggil Tuhan duluan) sekarang? maksud gw, the life after death.
Surga? Neraka?
Apa ada jaminan?

So, I feel so blessed and thankful that my life has been guaranteed by SOMEONE.
Gila, perasaan tadi bener2 hmmm .. apa ya kata yg bisa mengekspresikannya. Thank you, Jesus.
Thank you for the cross, Thank you for the nail-pierced hands.

Life is not about wealthiness, popularity, kindness, but the Life after Death is what matters, in the end.


Lyrics | Worthy Is The Lamb lyrics

No comments: