Tuesday, October 6, 2009

Another story from Transjakarta

Readers, hari ini gw ke kampus sebentar untuk kasih foto trus kebetulan harus naik busway sampai stasiun Kota dijemput pacarku. Sebelumnya udah kesel, karena pas hujan, tapi setelah dari kampus dan jalan ke halte Transjakarta, ujan nya udah berenti. Waktu lagi jalan di jembatan ke halte, gw liat ada cewe rambut cepak pendek kayak Demi Moore jaman dulu itu loh, pake shawl animal print dan fringe bag warna item. Keren! Sampe2 ada preman lewat ngomong gini, "Eh mbakk! Rambu pendek aja udah cakep apalagi pendek". Sedangkan gw yg pas di belakangnya ga dinengok sama sekali. Hahahahahahaaa. Okay, gara2 itu gw jadi pengen punya rambut super pendek! Bukan karena pengen digodain preman, tapi karena keren. Waktu gw masih TK/SD kan rambut gw super pendek kayak mangkok. Hihihi. Mau liat fotonya? Niiihhh .. :D
Rambut ala mangkok. ehh tapi my mom is gonna kill me if I shorten my hair! Kalo pergi rapiin rambut ke salon ajah, si mami uda was2, "Jangan pendek!", "Jangan ditipis2in!"

Setelah naik bus Transjakarta, di halte selanjutnya ada abang2 berdiri di samping gw persis. Gw mendengar sesuatu "Pfffft.. Pffffttt.." yang ternyata dari mulut dia. Yg bikin sebel adalah, orang itu melakukann hal itu 5 detik sekali! Yah sekitar 3xPffttPfft dalam 5 detik. Haduh bang! Suara mulut anda itu mengganggu sekali. Gw nengok beberapa kali ngeliat ini orang ngapain sih. Kayaknya dia itu kebiasaan mainin mulut/bibir nya gitu. Gw sengaja nengok2 ngeliatin dia terus supaya dia sadar kalo gw terganggu, tapi tetep ajaaaa begituuuu .. Bayangin dari Bunderan HI sampe halte Harmoni. 15-20 menit gw ngedengerin PffffttPffffft-an nya dia. Mas (dan yang lainnya) tolonglah kalo punya kebiasaan ya jangan mengganggu orang lain. Kalo punya kebiasaan gerak2in jari kaki kayak gw misalnya kan ga ngeganggu orang lain, kecuali di jari gw pake kerincingan jadi bunyi TringTrinnng - which I don't.

By the way, while I'm writing this post, I'm currently fully full. Padahal hari ini cuma makan kwetiaw ayam, sate padang 5 tusuk plus lontong, dan nasi pake daging sapi and tofu hotplate, sama thick toast with butter and condensed milk. Minumnya ice capuccino. Dari kemarin, lagi pengen sama thick toast HKC dan frozen capuccino. Tapi karena di Hongkong Cafe ga ada frozen capuccino, ya ice capuccino tak masalah laahhh. Ohh thank you God for having me eat yummy food, and for my Bf for paying all that. :D

No comments: