Monday, April 12, 2010

TokyoFlash Kampret

Lagi mau ngepost tapi bingung, ehhh, muncul lah pembicaraan ini!
Jadi, gw lagi tertarik sama TokyoFlash Watch.

Ini dia gambarnya:TokyoFlash Pimp 2

TokyoFlash Infection


Lucu kan, keren kan? High tech kan? Sokil kan?
Liat deh, yang Pimp 2, lampu nya warna merah, body nya warna emas. Perpaduan warna yang unik dan elegan sekali! Ckckck.
Bisa dibayangin kalo lagi pake jam ini pas malem, diteken tombolnya, keluar lampu-lampu.
Whuiiyy, orang-orang pasti pada ngeliatin, "jam apaan tuh?" , "keren banget ni cewe (bukan jam nya)", "ajibbb, jam nya kayak kalkulator moderenz!", atau "amboi, cantik benar paras jam yang dipakai wanita itu", dan sebagai-bagainya.
Tapi kok jadi keinget sama sepatu anak-anak yang kalo jalan, lampunya beraksi saat dipijak ya?
Hmmm.

Kesimpulannya adalah: keren apa norak yah?
Susah diliat juga sih, secara fungsinya adalah jam, tapi mo liat jam mesti menghitung banyak nya lampu yang ada di Jam Infection dulu yaa? Hihihiii.

Yah sudah lah, di malam ini, barusan, gw cerita sama seorang teman (kamprettt!!) kalau gw lagi tertarik dengan jam ini.
Dan percayakah Anda, dia (kamprettt!!) jawab begini; "Trend is boring, quote dari seseorang".

Heyyyyyy!! Dia (kamprettt!!) menyindir gw dengan tepat, pat, patt!
Itu adalah Tweet gw beberapa hari yang lalu, dan dia (kamprettt!!) pura-pura aja gitu engga tau kalo itu tweet nya gw.
Hiks hiksss. :(
Aduh, emangnya TokyoFlash lagi nge-trend ya? *pura-pura*
Ga pernah liat orang pake itu kokk. :|
Lagian itu buat cowo yaa?
Aku lagi butuh jam tangan yang keren! *butuh? pengen kaleee*



No comments: