Monday, January 17, 2011

Jerawat Bisul Bintit

Jerawat
Jera karena tidak melakukan perawatan

Bisul
Bisa-bisanya muncul!

Bintit
Jangan bilang karna habis mengintip **tit?

Monday, January 10, 2011

Oma Idaman

Dua oma duduk di sebelah kananku, dan seorang bapak duduk beberapa bangku di depanku dengan tongkat di sampingnya. Kebaktian sesi 2 memang kebanyakan isinya oma opa, dan kali ini aku ke gereja sendirian.

Bau khas dari oma-oma itu engga jarang menghampiri saya. Saya mencoba memaklumi dan yaaa sesekali menahan napas. Walaupun mereka udah tua, mereka tetap membawa Alkitab masing-masing, berusaha mengikuti pembacaan ayat demi ayat, bahkan oma di paling ujung membuat catatan khotbah. Duh, saya udah lama banget ga bikin catatan khotbah! :(

Duduk di antara mereka membuat saya berimajinasi kalau-kalau saya pindah tubuh menjadi mereka. (Ah ini pengaruh film nih ya? :p) Saya beruban putih, kulit keriput, agak bungkuk dan membawa saputangan yg diselipkan di dalam baju. Yang saya bayangkan adalah, bagaimana perasaan saya sebagai oma yang melihat anak-anak muda, atau mungkin anak dan cucu saya? Apa saya akan merasa diacuhkan, 'terbelakang' karena sudah engga modern lagi, atau sedih karena ingin muda lagi? :) Apalagi saat muda seperti sekarang, pengennya eksis, dikenal sbg wanita modern dan update. Lahh kalo udah jadi oma, mana bisa up-to-date lagi kan... Pasti saya sedih dan merasa kalah deh.

Lalu, apa ya isi hati oma di sebelah saya tadi ketika melihat saya yang berpakaian lebih modern dari dia, sesekali mengintip BlackBerry, dan sering kelewatan ayat mana yang sedang dibaca? "Dasar anak muda..." atau "Andai aku masih muda seperti dia..."

Mulai sekarang dan mumpung masih muda, sepertinya saya udah harus mengumpulkan cerita-cerita dan inspirasi yang bisa diteruskan ke buah hati saya. Tentunya saya udah harus mulai 'nabung' kesehatan juga biar bisa bersama mereka... Dan anak, cucu saya tentu akan bilang, "Oma ku dulu eksis banget, update, hebat, multitalenta, sayangnya sekarang dia makin bawel dan makin banyak maunya!"

Sent from Elvira's Telkomsel BlackBerry®

Saturday, January 1, 2011

My Best NYE

What I've been through in 2010 was beyond my expectations. I was never hoping and planning to graduate and work at the same time. It was all because of God's grace. And, even in the last day of 2010, the day gone through surprisingly awesome! I might say 31 December 2010 - 1 January 2011 was the best moment of my entire New Year(s).

1. First good thing before 2011: Closer Relationship! I had dinner with my family and my boyfriend at one table, after 3 years time!

2. Next good thing before 2011: Healthy Activity! My boyfriend and I passed the new year's eve just the both of us, and we walked from Djakarta Theatre to Bunderan HI just to feel the euphoria there.

3. Another good thing before 2011: Heart to Heart! When he drove me back home, he poured out his nagging problem about his ex-office where he had just resigned. To be noted, he rarely talked like that much to me.

It became more wonderful because at first, he planned to go to Anyer with his friends and guess what it all turned out a memorable NYE with me! I hope these are a very good sign for us to face Two Thousand Eleven.

Sent from Elvira's Telkomsel BlackBerry®