Tuesday, December 31, 2013

Catatan 2013

2013 has been a hell of a year for me! It was far faaaar beyond my imagination.
  1. Keputusan besar di tengah tahun yang sempat menimbulkan drama dengan plot turun naik. Maaf dan terima kasih untuk orang-orang di sekeliling saya yang terkena dampaknya.
  2. Pertemuan dengan seseorang yang mengagumkan. Iya, dia mengagumkan. They say, don’t rely your happiness on someone else. I don’t. I rely my happiness on my other-half and it’s that person.
  3. Perjalanan ke beberapa destinasi. Sangat memorable, saya menaruh berbagai arti di setiap destinasi itu.
  4. Tawa dan tangis bersama salah seorang sahabat saya yang juga punya pergumulan berat. Sampai akhirnya dia mengambil keputusan itu, I shed my happiness tears. She is my angel.
  5. Berdiri di 2 panggung besar menjadi pembicara di bidang pekerjaan sekaligus passion saya, memberi saya mimpi baru.
Tidak ada jaminan tahun depan akan lebih menyenangkan atau menyusahkan, sangat mungkin jadi lebih menyeramkan, tapi ada jaminan siapa yang akan menyertai saya selalu. Dia yang selalu menyertai dan mengijinkan semuanya terjadi.

25.12.2013, 10:36 PM
selimutan

No comments: