Tuesday, August 18, 2015

#BanggaSamaIndonesia


Yang gue banggain dari Indonesia, sudah pasti banyak. Alamnya, kulinernya, Presidennya, dan keberagamannya. Yang jadi pertanyaan sebenarnya adalah Indonesia bangga gak sama elo? Gue yakin doi bangga sama gue. Hehehehe..

Gue gak pernah jadi wakil Indonesia di kompetisi Internasional tapi gue pernah cerita bagusnya wisata Indonesia ketika gue lagi di negara orang lain. Gue suka ngerasa orang yang gak tau Indonesia itu kurang gaul (padahal mereka lagi di Thailand. Helooowww).
Gue gak pernah jadi penyelamat koral lautan Indonesia, tapi gue paling anti buang sampah sembarangan sengaja ataupun gak disengaja. Jorok woy!
Gue gak pernah masak makanan Indonesia (hmm kecuali nasi goreng), tapi gue kerja di perusahaan asli Indonesia yang produknya dikenal di mancanegara: #RumahKedua.

Ya kira-kira seperti itulah alasan kenapa gue bilang Indonesia bangga sama gue. Kalo kebanyakan ntar dikira sombong. Padahal mah gue cuma biji cabe di ulekan.

Postingan yang sama terdapat juga di Instagram #BanggaSamaIndonesia

No comments: