Friday, November 20, 2015

Digigit Ular = Ketemu Jodoh?

I don't always have my phone on silent mode. But when I do, I got emergency calls.

11.30 PM - Karena lagi mau tidur tenang, hapenya gue silent semalem.

01.30 AM - Pintu kamar diketok adek, gue pikir ah paling mau nyari barang, jadi gue cuekin. Tapi ternyata ada emergency call dari mami yang lagi temenin papi di RS. Langsung ngacir ke RS dan stay sepanjang subuh tadi di RS. But thank God, everything is better now.

04.00 AM - Di waktu ketiduran di bangku RS itu, gue mimpi digigit ular. Nessia, temen kuliah dulu, dateng ngopi ngobrol-ngobrol. Pas gue nengok ke bawah meja, lho kok banyak ular! Sekitar 3-4 ekor, dan gue dikejer... kakinya dikekepin ular-ular itu. Gue ketakutan! "Nes, tolong donggggggg..." Dan bentuk ular itu semakin serem di kaki gue, tubuhnya bisa mengembang kayak ulat bulu gemuk. :(

11.45 PM - Flashback sedikit ke semalem, gue sempet kirim chat di grup, "aku kok bingung ya". Lagi kepikiran aja tahun depan mau ngapain, mau gimana, mau tetep happy-go-lucky, mau nikah, mau tantangan di kerjaan baru, atau mau apa nih? Secara udah mau akhir tahun kan yaaa.. Yes, new year sucks! I never like new year. Ever. Gak ada jawaban di grup, udah pada tidur.

05.00 AM - Bangun dari mimpi, tanya beberapa temen: apa artinya mimpi ular? Serem bow, apalagi di kondisi papi lagi di RS seperti sekarang. Is that a sign of something bad or good? Dan survei mengatakan... Mimpi ular artinya akan ketemu jodoh. WHAT???? Siapa nih yang ketemu jodoh: gue, Nessia, atau ularnya?

06.00 AM -  Papi terbangun lagi dan manggil gue, genggem tangan gue kenceng terus bisikin, "thang mami kong ya." (arti: denger kata mami ya). Gue ngangguk aja.

No comments: