Friday, August 12, 2016

Tips Kalau Ditilang: Sebut Nama

Another ditilang moment! Sudah kesekian kalinya ya gue nulis post tentang ditilang.

Kali ini bukan gue yang nyetir, gue cuma duduk di bangku belakang. Kami berempat, 2 teman cowo di depan, gue dan temen cewe duduk di belakang. Malam itu, kami dari arah Hotel Mulia menuju TVRI. Pas lagi melewati lampu merah yang tiba-tiba kuning lalu merah, temen gue kelewatan pas udah kuning. Gue teriak dong, "Miiiiiiii!!!" dan benar saja, ada polisi udah nungguin di seberang. Dem!

Polisi: "Selamat  malam, mau kemana nih?" (sambil senyum)
Teman: "Ke Menteng, Pak..."
Polisi: "Iya, tadi lampu merah ya..."
Teman: "Ah, tadi masih kuning Pak."
Polisi: "Ya udah saya bantu aja"
Teman: "Ngga Pak, ditilang aja ngga papa" (sambil kasih SIM dan STNK)
Polisi: "Oh gitu, emang mau kemana?"
Teman: "Mau ke Menteng, Pak... Makan nasi goreng gila"
Polisi: "Hehehehe..... Ya sudah saya tilang ya?"

Di saat itu, gue membuka kaca dan dengan suara melemas,
Gue: "Pak... Maafin aja Pak"
Polisi: "He? Ya udah saya bantu"
Gue: "Maafin aja ya pak... (gue berusaha lihat nama dia di seragam, oke, nama nya ada Fik-fik nya.. Berarti Taufik)... Pak Taufik, maafin aja ya Pak..."
Polisi: "Ya udah lain kali jangan lagi ya"
Kami: "Iya Pak, makasih ya Pak".

Kami pun ngga ditilang! HAHAHAHAHA.

Salah satu kunci dimaafin pak Polisi: sebut nama Polisi nya dengan nada sedikit melemas.

Selamat mencoba!

Wednesday, August 3, 2016

People Come and Go

Some left shit before they gone.
Some came, wiped and cleaned the shit.

One Amazing Thing I’ve Done

This question is brought to me by Couchsurfing Profile *lol*

I was once performed at Cats the Musical theater as "Electra". I wasn't the main actress but our performance got a special award from the jury because we played kitchen percussion as well.

I also got my personal story about my working life published on "Rumah Kedua" book.

All in all, I have a real love of all things acting, writing, and photograph.

Monday, August 1, 2016

8 Things I Never Said to You


  1. I had some dreams about you even before we had those date nights.
  2. I still had dreams about you even after those date nights.
  3. I enjoy being with you from our first Sunday date. I thought I knew you before, somewhere.
  4. I kept the flower you bought from adek penjual bunga jalanan.
  5. I get sick whenever I cross the same street where you talked to me on the phone every morning back then.
  6. You are my comfort.
  7. You are my trash bag.
  8. Thank you for encouraging and inspiring me sooo many good things I had this year.
- Koh