Tuesday, June 27, 2017

Mimpi 25 Juni 2010


Mimpi 25 Juni 2017

Mimpi pacar sakit campak, di mukanya ada tanda warna hitam samar-samar. Dia merasa gak enak badan. Aku bilang, adekku juga pernah sakit gini, nanti pelan-pelan hilang sendiri kok.
Lalu aku anter dia ke klinik, ngantri dokter 3 antrian.
Terbangun pukul 5 pagi, dengan badan ikut gatel :(

Mimpi lainnya, udah menikah, tinggal di apartemen, masuknya naik tangga kayak di cottage.
HAHAHA

Sunday, June 18, 2017

Mimpi 17 Juni 2017

Pacar punya pacar lain.
Rambut panjang, kurus, kurang cantik parasnya (maap)    

Di mimpi sih kami udah (atau gak) berpacaran.

Nah kami lagi di suatu tempat bareng, lagi berdiri berdekatan.
Aku lihatin aja pacarnya si pacar ini, dan bergumam dalam hati "kok dia mau sih sama cewe ini"         HAHAHA. Maap.

Mimpi lainnya, naik bajaj trus aku watsap pacar bilang pingin makan somay.

Monday, June 12, 2017

Mimpi 11 Juni 2017

Mimpi marahin keponakan, (pas udah bangun tidur baru nyadar kok mukanya kayak adek aku)            Aku bentak dia karena duduk sebelah aku malah nangis.
Habis bentak, eh aku yang nangis

Mimpi lainnya, anter pacar ke ruman temen cewe                      
Pacar pake baju tangan panjang garis hitam putih, bawa pouch (aslinya sih dia gak pernah pake baju tangan panjang garis hitam putih, ataupun bawa pouch)                      

Saturday, June 10, 2017

Mimpi 9 Juni 2017

Lagi di rumah pacar (tapi tampilannya beda dengan rumah di realita). Di dalam rumah itu ramai, lagi siap-siapin acara, yang ternyata ulang tahunnya pacar. Aku di situ, pacar belum pulang rumah.

Gak lama kemudian, pacar pulang sampai rumah. Dia pakai kemeja warna biru muda, Dia rangkul aku, dan tepuk-tepuk lenganku seperti biasa. Ada seorang bapak sepertinya asisten rumah, ngasih kamu kemeja buat pacar ganti baju.

Di tengah rumah itu ada taman terbuka kecil.
Lalu turun hujan, lebat.
Bagian tengah rumah itu mulai banjir, dan cepat jadi sedada                      

Ada beberapa mbak-mbak lagi bantu masak di belakang rumah. Ada yang melipir karena kehujanan, ada juga yang tetep duduk hu.jan-hujan                      

Pacar turun ke tengah rumah itu, banjir-banjiran,lalu bantu ngambil 2 nampah di ujung rumah. Nampahnya berisi... kerupuk yang lagi dijemur (HAHAHAHA). Pacar oper nampahnya ke aku, untuk aku simpenin di dalem biar gak kehujanan.