Wednesday, June 21, 2017

Kumpulan Pertanyaan Tersulit Buat Gue Jawab

Post ini berisi kumpulan pertanyaan-pertanyaan yang pernah ditanyakan ke gue, yang sulit untuk gue jawab tanpa berpikir lama, yang ga disangka akan ditanyakan, yang menganggu tidur gue, yang membuat gue berkaca diri. Tulisan akan diperbaharui bila ada pertanyaan baru.

Ga dalam peringkat tertentu:

1) "Gimana caranya stay happy kayak kamu? Kayak ga terganggu oleh sekitar kamu gitu."

2) "Sekarang beda ya? Ada apa? Aku senang deh kamu sekarang banyak ketawa kalo foto."

3) "Lo cinta dia ga?"

4) "What makes people forgive? And how to forgive ourselves?"

5) "Lo ga bisa tidur karena galau, atau ga bisa tidur jadinya galau?"

6) "Apa kamu percaya, setiap orang akan menemukan jodohnya yang terbaik? Mungkin atau pasti?"

7) "Gimana cara kamu move on padahal ketemu tiap hari?"

8) "What is your biggest achievement?"

9) "5 tahun lalu, kenapa lo hilang ga ada kabar ninggalin gue?"

10) "The right person & the right time. Mana dari dua itu yang lo miliki sekarang?"



Udah nulis post berisi jawaban dari pertanyaan tersebut sih, tapi masih malu untuk dipublish. :|

No comments: